Kamis, 06 November 2014

Sederhana, Namun Profesional Tips Dekorasi Untuk Rumah Anda

Apakah Anda selalu berharap rumah Anda sendiri tampak seperti sesuatu yang keluar dari dekorasi majalah? Anda tidak harus cemburu gaya mereka. Anda dapat menghias rumah Anda seperti rumah-rumah yang Anda lihat di majalah. Anda hanya perlu memiliki saran yang tepat. Jauhkan membaca untuk belajar bagaimana membuat rumah Anda menjadi sebuah karya seni sejati. www.ndir.org

Interior dekorasi petunjuk yang sangat baik adalah selalu sangat mempertimbangkan apa penggunaan dalam ruangan. Misalnya, jika Anda sedang mendesain kamar anak, Anda mungkin mempertimbangkan warna cerah dan hidup untuk menginspirasi kreativitas atau untuk mencocokkan kepribadian anak. Tapi warna-warna akan pasti tidak berjalan dengan baik di perpustakaan. ndirfashion.com

Adalah penting bahwa Anda memilih skema warna yang tepat ketika merencanakan desain ulang setiap ruangan di rumah Anda. Anda harus berpikir tentang apa yang terlihat baik bersama-sama dan tidak begitu kamar Anda terlihat seimbang. Hal ini juga penting untuk menjauh dari menggunakan beberapa warna-warna berani di sebuah ruangan. ndirfashion.com

Menggunakan hal-hal yang memiliki dua tujuan dapat membantu Anda untuk membuat penggunaan terbaik dari ruang-ruang kecil.

Hal ini dapat merugikan untuk memulai sebuah proyek dan mengetahui bahwa dana Anda telah kering. Hal ini akan mengurangi tingkat kecemasan dan stres saat merancang ruang baru Anda.

Banyak profesional memiliki banyak hal untuk dibicarakan ketika datang ke desain interior, tetapi Anda tidak harus mendengarkan semua itu. Anda dapat menciptakan ruang yang akan Anda tinggal di jika Anda percaya diri dan selera pribadi Anda.

Terlalu banyak potongan-potongan furnitur dapat membuat setiap ruangan terasa sempit. Sebuah pilihan yang lebih baik adalah untuk menempatkan hanya potongan beberapa pilih perabot dengan garis yang bersih; ini membebaskan ruang tambahan.

Sebuah desain ulang dapur dapat semudah mengganti beberapa pintu kabinet pergi. Anda bahkan dapat menambahkan potongan aksen di lemari kaca terbuka dengan beberapa potong visual menarik.

Cat adalah sesuatu yang Anda akan ingin berinvestasi dalam, sehingga membeli merek berkualitas tinggi untuk melakukan pekerjaan desain dengan benar. Cat murah dapat membahayakan dinding Anda, dan itu tidak akan berlangsung lama, biaya Anda lebih banyak uang dari waktu ke waktu. Berinvestasi dalam kualitas cat merek dan menambahkan umur panjang dengan desain Anda. http://newdietprogramsonline.com

Anda dapat membuat rumah Anda terlihat seperti yang Anda inginkan melalui desain interior. Memperhatikan pencahayaan dan furnitur benar-benar dapat membantu. Simpan tips dalam pikiran dan rumah Anda akan menjadi istana impian Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar